Rabu, 03 April 2013

Cara mendapatkan uang dari Adf.ly



Postingan kali ini saya akan membahas bagaimana cara mendapatkan recehan $$$ dari Blog melalui Adf.ly. Adf.ly adalah situs untuk memperpendek link sekaligus untuk menyembunyikan link aslinya (menyembunyikan link original).  Sebenarnya Adf.ly ini sama dengan situs-situs lain yang digunakan untuk memperpendek atau menyembunyikan link original, hanya saja kalau kita menggunakan adf.ly kita akan dibayar begitu ada orang yang melakukan klik terhadap link kita tersebut.

Bagaimana cara kerjanya? sebenarnya cukup mudah. Pertama, anda mempersingkat link dengan situs adf.ly, dan kemudian link silakan anda sebarkan, posting atau mengirimkannya kepada teman teman anda, juga bisa di posting di web, blog maupun di forum forum atau juga bisa anda sebarkan di facebook, twitter atau situs orang sehingga akan semakin cepat anda mendapatkan uangnya.

Banyaknya uang yang kita peroleh semua tergantung pada jumlah orang yang mengklik pada link anda. semakin banyak link anda yang di klik semakin banyak pula penghasilan anda dari Adf.ly.

Bagaimana kita akan dibayar? Saat ini adf.ly menggunakan pembayaran melalui PayPal, Liberty Reserve dan Payoneer.

Agar anda tidak bingung sebagai contoh silakan anda klik disini. Tunggu sampai 5 detik kemudian klik Skip Ad, maka anda akan dialihkan ke link lain yang telah dipendekkan dengan adf.ly. Link yang anda klik tadi adalah http://adf.ly/M6cpc dan merupakan short link dari http://dicaridisini.blogspot.com/2013/04/jadwal-motogp-2013.html.

Uang yang kita dapat mungkin tidak seberapa. Namun bila ditekuni dengan serius pasti bisa menghasilkan. Bila anda berminat, serius dan bersungguh-sungguh ingin mengumpulkan recehan $$$ dari Adf.ly berikut langkahnya :

1. Silakan mendaftar di Adf.ly

2. Lalu tekan tombol JOIN NOW
3. Lalu isi data-data yang diperlukan dan ikuti instruksi petunjuk
4. Dan pendaftaran selesai.

Bagaimana memperpendek URL Anda?
1. Silakan masuk ke halaman pertama (home), lalu masukkan URL Panjang anda ke kolom yang telah tersedia.
2. Kemudian tekan tombol Shrink!.
3. Tunggu sebentar dan URL baru anda akan muncul.

Sekali lagi Cepat daftar sekarang untuk mendapatkan bonus pendaftaran sebesar $ 5. Program ini terbukti membayar.

Selamat Mencoba^^


0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar sesuai dengan judul artikel
Terima kasih^^