Jumat, 05 April 2013

Video Korupsi Polisi Bali Tilang Bule


Sudah pernah kena tilang pak Polisi dan ditawarin untuk damai? Nah ini juga yang menimpa seorang turis di Bali, Video Seorang oknum Polisi yang menawarkan damai ke seorang turis belanda beredar luas di masyarakat, di mulai dari diunggahnya video tersebut pada tanggal Senin 1 April 2013 ke youtube dengan judul “Polisi Korupsi di Bali/Corruption police in Bali” dan kini video tersebut sudah tersebar melalui facebook, twitter dan berbagai forum komunitas internet.

Cerita berawal dari seorang bule dari belanda yang sedang berseda motor,ditangkap seorang polisi karena tidak membawa helm di sekitar Lio Square, perempatan Petitenget, Kuta Utara. Si bule kemudian dibawa ke pos jaga dan disana dia ditawari untuk berdamai saja,tentu dengan membayar sejumlah uang ke oknum polisi tersebut. Disini si Polisi tidak sadar kalau si Bule merekam semua kegiatannya dengan kamera tersembunyi yang ada di tasnya, karena memang sebenarnya si bule sedang berkeliling menikmati keindahan pulau bali dengan membawa skuter matic dan merekam kegiatannya tersebut.

Berikut video yang kami ambil dari Youtube. Cekidot..

Akhirnya si Bule menerima tawaran damai dari petugas tersebut, dikeluarkannya uang 200 ribu untuk si Polisi. Tidak berhenti disitu saja kejadiannya, yang lebih parah setelah menerima uang si Polisi malah menawari si Bule untuk minum bir bersama, “Saya akan membelikan kamu bir, Rp100 ribu ini untuk bir, Rp100 ribu untuk pemerintah saya,” ujar oknum polisi ini dalam bahasa Inggris.

CPD^^

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar sesuai dengan judul artikel
Terima kasih^^