Rabu, 03 April 2013

Mengganti logo Google dengan nama sendiri


Sobat pasti sudah mengenal Google, salah satu Search Engine ternama dunia. Search Engine Google tampilannya sangat simpel, dan mempunyai logo besar ditengahnya atau gambar yang membentuk nama Google. Namun saat ini Google sudah melakukan pengembangan pada laman depan. Gambar laman depan bisa berubah secara berkala. Misalkan pada tanggal 17 Agustus, maka gambar Google akan berubah tema sesuai dengan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Tak ada salahnya bila anda ingin berkreasi sendiri, bagi anda yang narsis dengan nama sendiri, atau ingin memasang nama pacar, susami/istri, anak, perusahaan, hewan peliharaan, dsb di halaman depan Google anda dapat menggunakan trik ini. Sebetulnya ini trick lama, tapi apa salahnya dishare lagi... Itung-itung mengingatkan saja hehehe.. Berikut adalah tampilannya, cekidot..


Berikut adalah caranya :
 
> Buka situs Funny Logo

> Ketikan nama yang sobat ingingkan  pada kolom "Enter Your Name"
> Lalu tentukan style yang ingin sobat pakai pada "Choose a Style" Misalnya : Google Style
> Kemudian klik "Create My Search Engine"
> Selesai.

Selain Google, anda juga bisa menggunakan logo lain seperti Yahoo, Matrix, Coca-Cola dll. Jika sobat ingin menggunakannya sebagai homepage, Copy-Paste saja URLnya dan setting dibrowser anda.

Sekian postingan saya kali ini tentang cara mengubah logo Google dengan nama sesuai dengan keinginan kita. Memang simpel sih, tapi ngga ada salahnya mencoba hehehe..

Semoga dapat bermanfaat^^

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar sesuai dengan judul artikel
Terima kasih^^